Membuat Email dengan Berbagai Macam Nama Domain


Hai! Ini pos pertama saya di blog ini. Disini saya ingin berbagi info bagaimana cara membuat email dengan berbagai macam domain. Tentunya ini gratis dan tidak memerlukan cPanel. Mungkin kamu pernah melihat atau mungkin menggunakan email dengan domain @gmial.com, @yahoo.com @live.com, dan lain - lain. Untuk membuat email dengan berbagai macam nama domain secar geratis dapat di akses ke situs http://www.mail.com/. Ini adalah sebuah situs layanan email yang menyediakan berbagai macam nama domain email yang bagus, keren, dan tentunya membuatmu terlihat seperti professional. Dan berikut adalah proses cara mendaftar :

#1. Buka dulu link  http://www.mail.com/. Maka akan terlihat tampilan seperti berikut :













#2. Setelah itu klik tulisan 'Sign Up' yang berada dipojok atas.

#3. Kamu akan dihadapkan dengan form pendaftaran seperti berikut, isi sesuai dengan data kamu. Nah pada bagain Desired Email Address, kamu sudah bisa memilih domainmu sendiri untuk email baru. Banyak sekali pilihan yang terdapat disana. Sebagai contoh, saya memilih @writeme.com.

#4. Jika sudah jangan lupa klik Verify your Registration, lalu langkah terakhir klik I Accept. Create My Account. dan selamat, emailmu sudah bisa dipergunakan.

Mudah bukan membuatnya? Sama seperti membuat akun email pada umumnya. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Membuat Email dengan Berbagai Macam Nama Domain"

Posting Komentar

wdcfawqafwef